Lazada Indonesia
News Update :

Meksiko Siap Beri Kejutan Piala Dunia 2014

Thursday 12 June 2014


Meksiko Siap Beri Kejutan Piala Dunia 2014 – Jika Meksiko ingin melaju jauh di Piala Dunia kali ini, maka para pemain harus menanamkan rasa keyakinan serta mental bahwa mereka bisa menghadirkan kejutan, setidaknya itu yang terucap dari sang pelatih, Miguel Herrera.
Meksiko Siap Beri Kejutan Piala Dunia 2014

Pada pergelaran Piala Dunia kali ini, Meksiko berada di Grup A bersama tuan rumah Brasil, Kroasia, dan Kamerun. Pada tertandingan pertama Negara dari zona Concacaf ini akan bertemu dengan Kamerun (12/6/2014).

Prestasi tertinggi Meksiko di ajang pesta bola dunia ini hanya sampai di babak perempatfinal tepanya di tahun 1970 dan 1986. Untuk itu, Herrera berharap timnya saat ini bisa mencatatkan sejarah baru di Piala Dunia. 

Dalam sebuah wawancara dengan The Guardian, Herrera mengatakan, “Kami harus memiliki keyakinan bahwa kami dapat mencapai partai final. Sejarah di sepakbola Negara kami memang tak mendukung pernyataan saya tadi tetapi saat ini kami memiliki tim yang bagus dan infrastruktur yang sangat luar biasa di Meksiko. Kami hanya bermasalah pada mental pemain untuk mencapai target tersebut.”

“Siapa yang tidak ingin menjadi juara di Piala Dunia?  Untuk mencapai target tersebut Anda memerlukan keyakinan terhadap kemampuan yang Anda miliki. Jika kami berhasil lolos dari fase grup mungkin kami akan bertemu dengan tim-tim kuat seperti, Spanyol, Belanda, Chile dan lain-lain. Setelah itu, kita akan mengetahui siapa lawan kami di perempatfinal,” tambah pelatih berusia 46 tahun. hmr


Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/12/350/998068/meksiko-siap-berikan-kejutan
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.