Lazada Indonesia
News Update :

Maradona Sendiri Tak Yakin Argentina Akan Juara

Tuesday 17 June 2014


Maradona Sendiri Tak Yakin Argentina Akan Juara
Maradona Sendiri Tak Yakin Argentina Akan Juara : Menang di laga pembuka, tak cukup membuat legenda hidup sepakbola Argentina, Diego Maradona yakin negaranya bisa menjadi juara di Piala Dunia 2014. Padahal, sebelum dihelatnya event akbar sepakbola empat tahunan ini, dia yakin negaranya bakal mengulang memori indah tahun 1986.
 
Di laga pembuka melawan Bosnia-Hezergovina, Tim Tango mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 lewat gol bunuh diri Sead Kolasinac dan Lionel Messi di menit 65. Namun, keperawanan gawang Sergio Romero harus dinodai dengan gol Vedad Ibisevic, enam menit jelang laga usai.
 
Melihat hasil ini, Maradona belum melihat kapasitas Argentina sebagai kandidat kuat juara dunia 2014 ini. Padahal, Argentina menjadi negara unggulan kedua untuk menjadi kampiun setelah tuan rumah, Brasil.
 
Bagi pencetak gol tangan Tuhan ini, Argentina memang tim hebat, tapi bila dibandingkan denagn negara lain seperti Brasil, Jerman, dan Belanda, Tim Tango masih berada level di bawahnya.
 
“Argentina yang saya lihat saat melawan Bosnia bukanlah tim yang sedang menuju juara dunia. Saya ingin bisa mengatakan sesuatu yang berbeda. Tim ini memiliki potensi, tapi Brasil, Jerman dan Belanda, jauh lebih layak dari Argentina,” kata Maradona kepada Here is the City, Rabu (18/6/2014).
 
“Lionel Messi akan membantu tim ini, tapi ingat, dia tidak bisa memenangkan setiap pertandingan sendiri,” tegasnya. Pertandingan berikutnya, Argentina akan melawan Iran pada Sabtu malam, 21 Juni pukul 23.00 WIB.
 
 
dae

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/18/350/1000425/maradona-argentina-jangan-harap-juara
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.