Lazada Indonesia
News Update :

Kolompia dan Pantai Gading Berebut Gelar Juara Grup C

Thursday 19 June 2014


Kolompia dan Pantai Gading Berebut Gelar Juara Grup H
Kolompia dan Pantai Gading Berebut Gelar Juara Grup C : Dua tim akan bersaing demi mendapatkan gelar juara grup C, yaitu Pantai Gading dan Kolombia. Dalam lanjutan pertandingan babak penyisihan Kamis malam nanti.


Bagi kedua tim laga ini sangat penting mengingat keduanya sama- sama menginginkan kemenangan agar mengamankan peluang mereka untuk melanjutkan kiprahnya pada di Piala Dunia 2014 tersebut.



Baik Kolombia maupun Pantai Gading berhasil meraih kemenangan dari lawan-lawannya pada laga perdana mereka. Di mana Pantai Gading berhasil menjungkalkan wakil dari benua Asia,  Jepang dengan skor 2-1. Sedangkan Kolombia sukses menghancurkan Negeri Seribu Dewa, Yunani dengan skor 3-0.



Menjelang laga yang diadakan di Stadion Nasional, Brasilia, Kolombia harus mendapatkan kabar yang tidak menggembirakan. Salah satu penyerang andalannya Carlos Bacca harus menepi di pertandingan nanti malam lantaran cedera yang dialami sang pemain saat menghadapi Yunani.



Hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi kubu Pantai Gading yang dikabarkan siap menurunkan mantan penyerang Chelsea, Didier Drogba dari menit awal. Tidak seperti di laga sebelumnya saat menghadapi Jepang, Drogba harus memulai laga dari bangku cadangan tepatnya di menit 62.



Ini juga merupakan laga perdana bagi kedua tim di semua ajang, sehingga akan menjadi menarik untuk disaksikan. Tim mana yang akan menjadi pemenang pertama untuk pertemuan kedua tim dan mengunci peluang untuk tampil di perdelapanfinal. hmr

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.