Lazada Indonesia
News Update :

Inilah Kelemahan Italia !!!

Sunday 22 June 2014


Inilah Kelemahan Italia !!!
Inilah Kelemahan Italia !!! : Menghadapi laga sengit dalam penyisihan Grup D Uruguay kontra Italia pada Selasa (24/6) mendatang, untuk menentukan siapa yang akan lolos ke babak 16 besar, Uruguay sedikit lebih diuntungkan. Pasalnya pada laga tersebut bek Martin Caceres mengaku akan membantu pelatih Oscar Tabarez dengan segala informasi yang dia punya.

Seperti diketahui Caceres bermain untuk Juventus dan beberapa pemain Juventus banyak berlaga di Piala Dunia. Pemain berusia 27 tahun mengungkapkan bahwa timnya harus mewaspadai pergerakan regista terhebat Gli Azzurri,Andrea Pirlo dan juga rekannya, Claudio Marchisio.   

"Saya pikir pelatih Tabarez akan meminta informasi dari saya tentang Italia dan Juventus, terutama rekan tim saya di klub. Semua juru taktik tahu Andrea Pirlo, jadi saya hanya akan mengulangi ke Tabarez betapa pentingnya untuk mengganggu dia ketika dia sedang menguasai bola,” ungkap Caceres seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Minggu (22/6/2014).

“Claudio Marchisio memiliki beberapa gerakan standar, sehingga dalam hal ini saran saya bisa sangat berguna. Dia tahu bagaimana untuk bermain dari lini tengah ke depan dan memiliki tembakan yang tepat dari kejauhan. Saya akan menjelaskan secara detail,” lanjutnya.

Lebih lanjut pemain yang bergabung bersama Juventus sejak 2012 ini  menyatakan bahwa Gli Azzuri tidak akan menggunakan strategi bus dan Caceres menyarankan timnya untuk bermain dalam serangan balik.  

"Giorgio Chiellini adalah teman yang sangat baik, sementara Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci sangat berpengalaman. Saya tidak berharap Italia untuk menempatkan 10 orang di belakang bola, karena itu bukan gaya mereka. Ini sesuai dengan kita, seperti Luis Suarez dan Edinson Cavani menjadi mematikan dengan sedikit ruang. Kami akan bermain di serangan balik,"sambungya. fir

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/22/350/1002551/caceres-ungkap-kelemahan-italia
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.